Menyembunyikan Uang Tunai dan Dokumen Perjalanan

posted on 06 Jun 2016 09:54 by syahdianmuharia in wisata



sabuk pengaman tunai perjalanan bahkan sekarang sebuah metode yang besar untuk membawa uang. Mereka yang umum, dan perampok memahami dari mereka, namun ia sebenarnya mudah untuk menginformasikan kepada jika sabuk anda menyediakan area tersembunyi, dan ia sebenarnya mudah bagi seorang pencuri untuk memperoleh di dengan cepat. Ia jelas merupakan metode yang besar untuk membawa beberapa uang anda ketika Anda bepergian. Di sini adalah beberapa metode lebih.

Terdapat opsi perjalanan selain sabuk pengaman dengan uang tunai untuk menyembunyikan dan karya penting. Menggunakan banyak dari mereka, daripada meletakkan segala sesuatu di satu tempat. Memiliki kecenderungan membawa serta sangat banyak uang. Mudah saat ini, hampir semua di atas tempat, untuk mendapatkan akses ke kas Anda menggunakan suatu ATM, oleh karena itu membawa banyak untuk beberapa kali, atau minggu yang paling banyak.

Terdapat dompet yang menggantung di bawah baju anda untuk membawa paspor anda dan karya-karya lain. Mereka jelas jika anda meletakkan lampu pada pakaian, tetapi setelah itu, ia pasti terus-menerus keras untuk benar-benar menyembunyikan paspor pada tubuh anda. Dalam setiap kasus, pada dasarnya ini tersedia untuk pickpockets dengan cepat.

Saya benar-benar memangkas kantung dari beberapa seluar panjang dan sebelumnya digunakan sebuah bendera keselamatan dasar untuk memasangnya dalam perjalanan saya seluar panjang. Hal ini memberikan terbukti membantu dan juga pada banyak perjalanan. Ia tidak benar-benar dikenali, dan akhirnya akan menjadi sulit bagi seorang penyerbu untuk memperoleh di tanpa memperoleh bangsaku seluar panjang. Namun demikian, ini biasanya menyulitkan ketika saya diminta untuk paspor saya, karena saya memiliki untuk mencapai ke seluar panjang saya.

Menyembunyikan Uang Tunai Perjalanan Di Boot atau sepatu

apakah panci bagian telapak sepatu ini, letakkan dua puluh dolar lepas-pasang di bawah setiap satu untuk bencana. Fungsi-fungsi ini dengan baik, tetapi setelah yang saya miliki sepatu yang mahal dan boot yang dapat sendiri akhirnya menjadi fokus pada. Ini biasanya hanya tempat lain, dan anda harus secara umum telah mendapat banyak wilayah yang berbeda untuk menyembunyikan uang ketika kamar 84.

Berpikir bahwa secara artistik. Naik satu biaya dan tempatkan dalam berurusan dengan sebuah silet ekstra. Cukup lakukan ribut itu kudus oleh insiden tersebut. Menemukan atau membuat berbagai menyembunyikan wilayah. Jika kas anda dapat di banyak hard-ke-mencari lokasi, ia akan mempertimbangkan penyamun yang konsisten untuk menemukan semua uang Anda. Untuk membantu para kriminal benar-benar berfungsi untuk hidup mereka.

Menyembunyikan uang anda di resort kebutuhan ruang beberapa percaya. Ada banyak lokasi yang besar. Apa pertanyaan penyerbu, dan ia akan memberitahu anda jenis terbesar. Cukup pilih sebuah aman resort dan menjadi berhati-hati. Program, menyembunyikan masalah setidaknya akan mengurangi enticement untuk pekerja miskin dan menurunnya pencuri.

Kami pernah pocket dicuri dari sebuah zippered kembali pocket. Ia adalah sebuah decoy pocket, oleh karena itu pencopetan keterampilan yang menguat padanya beberapa barang-barang kertas. Satu lagi tempoh saya sampai ke tarik pencuri off bus wisata dan tunggu sekitar untuk penegakan hukum, tetapi menemukan seorang penjaga-nya diarahkan jelas dengan uang tunai kita. Dapat tentang pengalaman perjalanan, namun untunglah kita dapat menutupi perjalanan kita kas dan karya dengan cukup baik untuk mencegah jenis ini kebanyakan masa.

 

 

Comment

Comment:

Tweet